SDN1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Lakukan Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak

  • Bagikan
SDN1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Lakukan Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak

targetkasusnews.co.ie // EMPAT LAWANG

Pelajar Sekolah Dasar (SD).N.1 di Kecamatan. Tebing Tinggi, Kabupaten. Empat Lawang antusias mengikuti vaksin Covid-19. Sejumlah orang tua dan wali murid SD Negeri 1 Tebing Tinggi menyambut baik kepada petugas Vaksinasi yang melakukan vaksinasi Covid-19 kepada anaknya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di adakan di SD.N.1 Tebing Tinggi ini dihadiri oleh Pejabat-Pejabat Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, diantaranya yaitu Sekertaris Daerah Kab.Empat Lawang, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Empat Lawang, Kepala Dinas. Kesehatan Kab. Empat Lawang, Kapolres serta Jajaran TNI Kab. Empat Lawang.

Kepala Sekolah SD.N.1 Tebing Tinggi Nurjanah mengatakan, harapannya dengan vaksinasi tersebut, dapat mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar lebih efektif di tahun 2022.

Ia menegaskan, vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun tersebut disambut baik para orang tua dan pihak sekolah. tidak ada pihak orang tua, maupun guru yang melakukan penolakan.

“Jadi kami berterima kasih sekali kepada wali murid, wali siswa dan pihak sekolah selama ini sudah suport banget, tidak ada dari mereka yang menolak vaksinasi ini,” tegasnya.

Kepala SekolSD.N.1 Tebing Tinggi Nurjanah mengatakan, program vaksinasi ini akan lebih memberikan rasa tenang bagi orang tua dan guru ketika anak mengikuti PTM.

“Kami menyambut baik program vaksinasi ini. Begitu kami dijadwal, kami mengambil langkah untuk melaksanakan vaksin ini, karena ini sangat kami harapkan, sehingga anak-anak pada semester baru bisa masuk semua,” ungkapnya.
“(Almi Jemain_4L)”.

  • Bagikan