Sik Fikal L Gaol Bersama Polres Rohul Fasilitasi Vaksinasi Massal

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // ROKAN HULU

Sik Fikal Lumban Gaol, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dari F – PDI Perjuangan, mensponsori serta menfasilitasi kegiatan vaksin massal yang bekerjasama dengan Polres Rokan Hulu dan Puskesmas Tambusai Utara ll di desa persiapan Mahato Bandar selamat KM24 Tambusai Utara, Rokan hulu, Riau, pada Minggu ( 3/10/2021) pukul 9.00 WIB. Sebelum kegiatan di mulai tetap melaksanakan anjuran protokol kesehatan ( 3M ) memakai masker , mencuci tangan , menjaga jarak.

Tampak hadir : Syafaruddin Poti ,SH , Wakil ketua DPRD Provinsi Riau F-PDIP , Sik Fikal Lumban Gaol Anggota DPRD Rohul F-PDIP , Budi Suroso Anggota DPRD Rohul F-PDIP , Kompol Jhon Firdaus ,AMK, AKP Hermawan Kasat binmas polres Rohul , Aipda Mardiono P ,SH Paur Humas Rohul , AKP D Raja Putra Napitulu ,S.IK Kapolsek Tambut dan personil , Puluhan personil polres Rohul , tim medis Nakes Poliklinik Polres Rohul , Dr , Jusrizal Sam KaPus Tambut ll dan Tim medis Nakes Tambut ll , H Mastur ,S.SOS , M.SI Camat Tambut , kapten Inf Lilik Haryono Danramil 11/TBS dan Babinsa 11/TBS , Firiadi Kades Mahato , Nasmidar sekdes Mahato B selamat , Syarifman Zani ,S.Pd Kades Persiapan mahayo Cindur jaya , MA Tanjung KaPustu Mahato B selamat ( Kades Mahato suka jaya ),Kadus RT /RW dan masyarakat desa Mahato .

Sik Fikal Lumban Gaol mengatakan ke Awak media , terima kasih kepada Wakil ketua DPRD Prov Riau F-PDIP Syafaruddin Poti ,SH yang telah hadir dalam kegiatan ini , juga terima kasih kepada Bapak Kapolres Rohul bersama tim medis nakes dari polres Rohul ( Gerai Vaksin TNI / Polri ) yang telah bekerjasama dalam hal ini , serta dari tim medis nakes puskesmas Tambut ll ,” sebut Sik Fikal Lumban Gaol .

” Memang kegiatan ini kita laksanakan di tempat kita sekira sebanyak 500 orang yang akan di vaksin ( vaksin Sinovac ) pada hari ini , bisa- bisa lebih hendak nya , untuk mendorong masyarakat melakukan percepatan Vaksinasi sampai mencapai target , karena ini sifatnya gotong royong , semua elemen harus ikut mensukseskan nya , intinya vaksin itu obat , tetapi untuk memperkuat imun tubuh kita dan untuk mencegah dari covid-19 , Eee… di luar dugaan ternyata masyarakat Mahato begitu antusiasnya dan berbondong-bondong untuk datang di gerai vaksin pada hari ini ” kita berikan apresiasi buat masyarakat desa Mahato , Bergerak Serentak Untuk Bersama.. – ” Yuk Kita Vaksin …!! ,” ucap Sik Fikal Lumban Gaol menutup .

( AJO / EYT )

  • Bagikan