SMAN 5 Tambut Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap l Bagi Siswa Didik

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // ROKAN HULU

Rubiatun,S.Pd., Sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Tambusai Utara, Rokan Hulu, mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap I bagi siswa didik, pada Selasa (12/10/2021) Pukul 8.30 WIB, bertempat di halaman Sekolah SMAN 5 Tambusai Utara, Rohul.

Tampak hadir : Kepala Desa Rantau Sakti Purwadi ,ST. MM beserta staf Desa, Kepala Sekolah SMAN 5 Tambut beserta staf pengajar, Kepala Puskesmas Tambusai Utara l Suhabran ,SKM ,MKM beserta Tim Medis Nakes Tambut l , DanRamil 11/ TBS Kapten Inf Lilik Haryono beserta Babinsa 11/TBS ,Siswa / Siswi SMAN 5 Tambut. Sebelum kegiatan di mulai , tetap laksanakan anjuran protokol kesehatan (3 M).

Rubiatun ,S.Pd mengatakan ke Awak Media, “Rasa terima kasih yang tak terhingga kita ucapkan kepada Bapak Purwadi ,ST.MM, kepala desa Rantau Sakti yang telah menfasilitasi semua kegiatan pada hari ini , serta telah menggandeng Koramil 11 /TBS dan Puskesmas Tambut l beseta tim medis Nakes dalam kegiatan vaksinasi di sekolah kami , terima kasih juga kepada Danramil 11/TBS yang telah berperan penting dalam kegiatan vaksinasi , yaitu serbuan Vaksinasi covid-19 Kodim 0313 / KPR di wilayah Koramil 11/ TBS . Juga terima kasih kita ucapkan kepada Kepala Puskesmas Tambut l dan Tim medis Nakes Tambut l , yang telah bekerja keras pada kegiatan vaksinasi tahap l di sekolah kita pada hari ini.”

“Insya Allah pada vaksinasi covid-19 tahap l bagi siswa didik kita pada hari ini , sekira 170 orang siswa , dari jumlah siswa kita keseluruhan 302 orang , jika pada saat ini tidak terpenuhi waktu nya , lantaran vaksinasi untuk masyarakat Desa Rantau Sakti di gabung pelaksanaannya , akan kita lanjutkan kegiatan vaksinasi pada hari Jumat besok,” tambahnya.

Rubiatun ,S.Pd memaparkan, bagi siswa/siswi SMAN 5 Tambut kita laksanakan Vaksinasi di sekolah intinya , vaksin itu obat tetapi untuk memperkuat imun tubuh kita , sekaligus untuk mencegah dari penularan Covid -19 , sebab sebelumnya Corona Virus Desease -19 telah banyak merenggut nyawa manusia . Kita berharap kepada pemerintah dan dinas terkait agar kedepannya lebih memperhatikan lagi , agar kegiatan belajar dan mengajar tatap muka bagi anak didik kita tetap seperti sedia kala , setelah dilaksanakan Vaksinasi bagi siswa/siswi kami , dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan 3M ( Memakai Masker , Mencuci Tangan , Menjaga Jarak ) di sekolah.

( AJO / EYT )

  • Bagikan