Berita  

SMKN 2 Tambut TAJA PESTAPORA 2023, tingkat SMP / MTS Se Tambusai Utara

SMKN 2 Tambut TAJA PESTAPORA 2023, tingkat SMP / MTS Se Tambusai Utara

targetkasusnews.co.id // ROKAN HULU

H TARMIZI ,S.Ag Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 ( SMKN 2 ) Tambusai Utara Rokan Hulu Riau , gelar PESTAPORA 2023 tingkat SMP / MTS se tambusai Utara Rohul dan Kec. Tanjung Medan Rohil , pada Selasa ( 24/1/2023 ) pukul 09.00 wib , di halaman sekolah SMKN 2 Tambut Rohul, Riau .

Tampak hadir : H Mastur ,S.SOs .M.Si camat Tambut , Margono KadisdikPora Rohul , KOHAR Munajad ,S.Pd Kordik Tambut , H .Tarmizi ,S.Ag beserta majelis guru , Mukhlizar ,SH Anggota DPRD Rohul F-Demokrat , Firdaus Ketua BPD desa Mahato , Kepala Sekolah SMP / MTS se Tambut , kepala sekolah SLTA se Tambut , kepala sekolah SD se Tambut , H Anasri ,S.Pd Datuk Bandaro , pucuk suku , tokoh adat , tokoh agama , tokoh pemuda , siswa/siswi yang hadir .

Acara di awali doa oleh Haikal Basri – Tari persembahan ,dilanjutkan pembacaan Kalam ilahi Julian Pratama , dilanjutkan lagu lndonesia raya .

Raihan ,S.Pd Ketua panitia katakan , terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir , juga kepada para peserta PESTAPORA 2023 , dan tidak lupa pula terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah , atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini , agar PESTAPORA 2023 berjalan dengan lancar tertib , aman dan sukses sampai akhir acara , ” ucap Reihan .

Tambah nya , adapun pada PESTAPORA 2023 yang di perlombakan 18 peserta antara lain :

  • Bidang Agama : Syahil Qur’an .
  • Bidang Seni : 1. Tari Persembahan .
  1. Tari Kreasi .
  2. Vokal Solo Pa – Pi .
  3. Fashion Show Pa – Pi .
  • Bidang Olah Raga .
  1. Futsal .
  2. Sepak Takraw .
  3. Marathon Pa – Pi .
    Waktu kegiatan pada tanggal 24 – 30 Januari 2023 , selama kegiatan berjalan kalau ada kekurangan dari panitia , mohon di maafkan ,” pinta Reihan menutup .

H Tarmizi ,S.Ag dalam kata sambutan mengatakan , terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir , juga kepada seluruh peserta PESTAPORA 2023 , tingkat SMP / Mts Se tambut , tujuan di adakan kegiatan ini , untuk menjalin tali silaturahmi sesama siswa/i ,agar saling kenal mengenal se samanya , di samping itu tujuannya untuk menumbuh kembangkan bakat – jiwa seni juga di bidang olah raga pada diri siswa/i , serta untuk jadikan sebuah wadah mempersiapkan diri pada even -even nantinya , baik di bidang seni maupun di bidang olah raga , terutama sekali untuk memperkenalkan sekolah kita , kepada siswa/i yang akan melanjutkan ke tingkat menengah , agar melanjutkan sekolah ke SMKN 2 ini , sebab sekolah kita SMK udah berdiri selama 12 tahun ( tahun 2012 ) sebanyak 400 siswa/i , dengan 3 jurusan : Pertanian , Otomotif , Komputer , lnsya Allah akan menyusul jurusan Tata Busana jadi 4 jurusan ,” kata H Tarmizi ,S.Ag .

H Tarmizi menambahkan , berdirinya sekolah SMK ini di awali dari dana kolektif kampung Kuala Mahato , juga dukungan penuh dari seluruh pucuk suku dan masyarakat Kuala Mahato , kita selalu berbenah serta selalu tingkatkan prestasi siswa , agar menjadi sekolah unggulan supaya ada daya saing dengan sekolah menengah lainnya , yang ada di Tambut ini , Pestapora yang kita adakan rutinitas setiap tahun nya , saat ini adalah Pestapora tahun ke 3 , moga kegiatan berjalan dengan lancar ,aman dan sukses Sampai akhir , moga tahun berikutnya akan lebih meriah lagi hendaknya ,
“Selamat Bertanding …!! Junjung Sportifitas dalam pertandingan , kalah menang itu biasa ,” Ungkap H Tarmizi , mengakhiri .

( AJO / EYT )