Berita  

Tim PKK Kecamatan Rupat Utara Mengadakan Wirakarya Bagi Kader

Tim PKK Kecamatan Rupat Utara Mengadakan Wirakarya Bagi Kader

targetkasusnews.co.id

Tim Pergerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis mengadakan Wirakarya bagi para Kader yaitu lomba cipta menu beragam, bergizi seimbang dan aman (B2SA), lomba cipta menu berbahan Dasar ikan, lomba yel-yel PKK dengan tema tentang GERMAS serta lomba senam Kreasi Riau sehat.

Ketua TP-PKK Kecamatan Rupat Utara, Nora, S.Pdi menyebutkan kita laksanakan sebagai keikutsertaan kader PKK Sekecamatan Rupat Utara. Kegiatan lomba ini diikuti oleh 7 Desa dari 8 Desa yang ada dan dilaksanakan semuanya berpusat di aula Medang Perkasa.

“Kita ingin, menyatukan langkah guna mamantapkan operasional gerakan PKK dengan 10 Program pokok PKK,” kata Ketua TP-PKK Kecamatan Rupat Utara, Nora, S.Pdi Selasa (16/8/2022) kepada wartawan Team Publikasi Bermasa.

Ditambahkannya, kita juga ingi mengedepankan program-program prioritas untuk mewujudkan keluarga cerdas, bertawa dan mandiri sekaligus menambah wawasan pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan sebagai penghargaan dalam memotivasi para kader PKK untuk terus berkarya.

“Kita jug ingin Kader TP-PKK Kecamatan Rupat Utara terus berkariasi dan berinovasi daqlam meningkatkan kinerja untuk mewujudkan keluarga masyarakat yang maju sehat dan mandiri,” terangnya.

Kader PKK Kecamatan Utara, diutrakan Nora, juga harus mampu mengembangkan diri dan menjadi garda terdepan dalam menurunkan stunting.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini apa yang menjadi tujuan kita bersama bisa terwujud dan di implementasikan tengah-tengah keluarga dan masyarakat sehingga akhirnya kecamatan Rupat Utara tidak ada lagi ditemui stunting,” pungkasnya.

Pers: Raden Sukma
Sumber: Tim