Torehkan Prestasi, Atlet Gojukai Agam Raih Medali Emas

Torehkan Prestasi, Atlet Gojukai Agam Raih Medali Emas

targetkasusnews.co.id // AGAM

Atlet Gojukai Agam meraih medali emas dalam Kejuaraan Wilayah se-Sumatera yang diadakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 8-9 Januari 2022 di Gor Rang Agam, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

M. Ater Dt. Manambun yang merupakan anggota DPRD Agam sekaligus ketua Perguruan karate Gojukai Agam menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih atlet Agam dalam kejurwil tersebut.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih atlet2 Gojukai Agam, semoga dengan prestasi dan pengalaman dalam mengikuti pertandingan ini dapat menjadi motivasi untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri dalam kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” harapnya.

Torehkan Prestasi, Atlet Gojukai Agam Raih Medali Emas

Lebih lanjut dikatakannya, kejuaraan tersebut merupakan wadah untuk menampilkan kemampuan setelah sebelumnya mengikuti latihan intensif.

“Karena kemenangan itu bisa diraih dengan latihan yang maksimal,”Jelasnya.

Tidak hanya itu, Dt. Manambun juga menyampaikan motivasinya untuk atlet yang belum berhasil meraih medali agar terus giat berlatih sehingga pada kejuaraan berikutnya semua Atlet Agam bisa meraih medali.

“Masih banyak waktu untuk berlatih dan menyiapkan diri. Kita akan segera lakukan konsolidasi untuk mempersiapkan semua atlet dengan terus melakukan pembinaan yang konsisten agar tercapai peningkatan kualitas dalam bertanding sehingga nantinya Atlet Gojukai Agam bisa tampil lebih maksimal dalam berbagai kejuaraan dengan memperoleh medali,” Harapnya. (HARI)