Turnamen Bola Voli Antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Mandau Tahun 2022

Turnamen Bola Voli Antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Mandau Tahun 2022

Mandau -targetkasusnews.co.id

Pemerintah Kecamatan Mandau pada hari ini Sabtu (06/08/2022) membuka Turnamen Bola Voli Antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Mandau Tahun 2022 dengan tema “BERMASA CUP I”.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Edi Sakura didampingi oleh Camat Mandau Riki Rihardi, Danramil Mandau, Polsek Mandau, Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, serta para Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau Insya Allah akan selalu memberikan support kepada seluruh atlit yang mengikuti kegiatan pada turnamen-turnamen sepert ini, semoga seluruh atlit yang mengikuti turnamen ini tidak hanya mengejar kemenangan saja, tetapi juga menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar tim”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Selanjutnya sambutan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Edi Sakura, sekaligus membuka secara resmi kegiatan turnamen ini.

“Kepada seluruh atlit yang mengikuti turnamen bola voli antar Desa/Kelurahan tahun 2022 se-Kecamatan Mandau kami harapkan dapat memberikan penampilan dan pertandingan yang maksimal serta bersemangat dalam mengikuti turnamen kali ini, harapan kami juga kepada para altit yang akan berlaga pada turnamen ini, agar benar-benar mengikuti turnamen dengan sportif, karna turnamen ini merupakan upaya kita untuk menghasilkan sumber daya manusia khususnya dibidang olahraga”, ujar Kadis Parpora Edi Sakura.

Koto

.

.

.

CATATAN REDAKSI : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan (12) Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : targetkasusnews20@gmail.com atau ke 085270580001. Terima kasih.