Ustad Abdul Rahman.Mpd. Bersama Masyarakat Pulau Rengas Sepakat Beli Mobil Ambulance

  • Bagikan
Ustad Abdul Rahman.Mpd. Bersama Masyarakat Pulau Rengas Sepakat Beli Mobil Ambulance

targetkasusnews.co.id // MEDAN

Tidak Terlepas dari ingatan kita Semua tentang Banyaknya Kegiatan – Kegiatan Sosial baik dari Pemerintah, Pengusaha , Ormas , Perorangan dalam giat Pemberian , Masker, Sembako dan lain sebagainya kepada Masyarakat Luas di Masa Covid 19 Sekarang ini.

Hal ini lah yang di lakukan Ustad.Abdul Rahman.Mpd. Bersama Masyarakat Rengas Pulau Membelikan Sebuah Mobil Ambulance, Untuk di pergunakan Masyarakat Luas Khususnya Masyarakat kelurahan Rengas Pulau. Kec .Medan Marelan, Pada hari Jum’at
( 14 Januari 2022 ).

Ustad .Abdul Rahman.Mpd. Menyampaikan Kepada awak Media “Mobil Ambulance ini Hadir dari Swadaya masyarakat Penerima jasa layanan Kec. Medan Marelan Yang Meliputi Guru Magrip Mengaji, Pengali Kubur, imam Mesjid, Ustad/jah dan Masyarakat lainya ” Semoga Kedepanya Ambulance ini dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi Masyarakat luas.

Didampingi Suherman Can dan Para Imam Mesjid , Ustad Abdul Rahman.Mpd . mengucapkan Banyak terima kasih Kepada kita semua Yang Sudah lama untuk Meyisihkan Sebagian Rezekinya Untuk Kebersamaan, kita Sudah Sepakat Untuk Membelikan Sebuah Mobil Ambulance.

Mewakili Masyarakat Ustad.Abdul Rahman Mpd.Menyerahkan Mobil Ambulance kepada ketua Forum Koordinasi Jasa Pelayanan Masyarakat Islam.kecamatan Medan Marelan, Semoga dengan Hadirnya Mobil Ambulance ini di tengah – tengah Masyarakat dan sudah dapat kita Pergunakan bersama untuk Mengangkat Jenazah , Orang yang Sakit dan Keperluan Sosial Lainya. Khususnya Untuk Masyarakat Pulau Rengas. Pungkas ustad.Abdul Rahman.Mpd Mengakhiri.

( Josua/ Atma )

  • Bagikan