Vaksinasi Masal Dusun Simpang Babeko Sukses Terealisasi Dengan Baik

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // BUNGO

Gerai vaksin TNI-Polri yang di laksanakan di lingkungan masyarakat Dusun simpang Babeko, Kecamatan Bathin ll Babeko, Kabupaten Bungo, dalam mempercepat dan menjaga Head Imunity tubuh.

Kegiatan vaksinasi masal ini di hadiri langsung oleh, camat Bathin ll Babeko beserta jajaran, porkopinca, Kapolsek beserta jajaran, Babinsa, tenaga medis puskesmas Babeko, perangkat Dusun Simpang Babeko dan masyarakat lingkungan Dusun Babeko, kegiatan vaksinasi ini dilakukan tepatnya hari ini Kamis, (25/11/21), bertempat di aula kantor rio Dusun Simpang Babeko.

Rio Dusun Simpang Babeko “Safrizal” ketika di temui di ruang kerjanya, beliau menyampaikan, “Kami dari pemerintah Dusun Simpang Babeko, dengan adanya vaksinasi yang telah di programkan oleh pemerintah pusat, Polri-TNI, beserta instansi lain nyo, menghimbau dan mengajak, seluruh masyarakat indonesia sampai ke tingkat dusun, khususnyo Bupati Bungo, kapolres Bungo beserta Dandim Bute, kami dari pemerintahan Dusun Simpang Babeko mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap suksesnya pelaksanan vaksinasi ini, dan juga masyarakat Dusun Simpang Babeko dalam pelaksanan vaksinasi sudah mencapai 75% dari jumlah penduduk, kami dari pemerintah dusun akan berupaya semaksimal mungkin untuk pencapaian target vaksinasi Dusun Simpang Babeko bisa mencapai 100% sesuai dengan target”, ucapnya.

Lanjutnya, dengan adanya Vaksinasi masal ini, “kami masyarakat Dusun Simpang Babeko, sudah bisa beraktifitas seperti biasanya, dan berbagai macam kegiatan sudah bisa kami lakukan, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, tutupnya. (Hari)

  • Bagikan