Wakapolresta Deli Serdang Rapat di Kecamatan Beringin dan Pagar Merbau Terkait Target Capaian Vaksinasi

  • Bagikan

TargetKasusNews.co.id

Polresta Deli Serdang menggelar rapat percepatan vaksinasi bersama Muspika dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Beringin dan Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, di Aula Kantor Camat, Senin (29/11/2021).

Dalam pertemuan itu Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi diwakili Waka Polresta Deliserdang AKBP Julianto P. Sirait, SIK, MH didampingi Kabag Sumda Polresta Deliserdang Kompol Dr. Srimin Pinem, SH, Mkn melaksanakan rapat percepatan vaksinasi di dua tempat yang berbeda yakni di Kecamatan Beringin dan Pagar Merbau.

Pada pukul 09.00 wib Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SIK, MH
dan rombongan melaksanakan rapat percepatan vaksinasi di Kantor Desa Psr. VI Kualanamu Kec. Beringin yang dihadiri oleh Camat Beringin Wahyu R. SSTP. MAp, Danramil Beringin, Kapolsek Beringin, Kades, Kadus, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Beringin.

Waka Polresta Deliserdang AKBP Julianto P. Sirait, SIK, MH mengatakan, bahwa trend masyarakat khususnya di Kecamatan Beringin untuk melakukan vaksinasi Covid 19 dosis 1 saat ini masih sangat rendah. Sehingga sangat mempengaruhi target capaian vaksin 70 % sampai dengan akhir Tahun 2021.

“Untuk itu kita mengajak seluruh unsur Pemerintah Desa Kecamatan Beringin untuk bekerja sama dengan gigih tanpa PHP (Pemberi Harapan Palsu) untuk mendukung program Pemerintah melaksanakan percepatan vaksinasi,” katanya.

Setelah itu Wakapolresta Deli Serdang Julianto P. Sirait, SIK, MH dan rombongan melanjutkan kegiatan yang sama di Kecamatan Pagar Merbau yang bertempat di Aula Kantor Camat Pagar Merbau yang diikuti Muspika, Kades, Kadus, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kec. Pagar Merbau.

Saat dikonfirmasi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SIK, MH akan melaksanakan kegiatan rapat percepatan Vaksinasi di seluruh Kecamatan yang ada di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang untuk menggedor pemerintah kecamatan dan desa agar mencapai target minimal 70% sampai dengan akhir Tahun 2021.

“Saya sudah kordinasi dan ijin kepada Bapak Bupati Deli Serdang untuk melaksanakan safari keliling kecamatan Kabupaten Deli Serdang untuk memotivasi Pemerintah Kecamatan dan Desa agar capaian targer vaksinasi sampai dengan akhir tahun 2021 dapat tercapai minimal 70%” tutupnya.

(Josua Giawa).

  • Bagikan