Walikota Metro Dan Kadis Porapar Melepas 22 Atlet Junior Pelti Metro

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // METRO

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kepala Disporapar Kots Metro Tri Hendriyanto dan Kepala Disdikbud Kota Metro Suwandi melepas 22 Atlet Junior Putra dan Putri dari umur 10th -18th Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kota Metro untuk bertanding di pertandingan sirkuit dua di Kalianda Lampung Selatan.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Metro, Kepala Disporapar Metro, Kepala Disdikbud Metro, Ketua Pelti Kota Metro, serta para pengurus Pelti Kota Metro.
Kegiatan pelepasan berlangsung di Lapangan Tenis C Kota Metro. (22/10/21).

Adapun nama-nama Atlet yang mengikuti pertandingan yaitu M Azka Pradita Pasha, M Habiburrohman Al Islam, Banyu Biru, Tubagus Irul, Nafila Hafizah, Aditya Afif Pratama, Naufal Achdan Agri Pratama, Nathan Dhita Gama, Caisar, Octha Cahaya Murensa, M Rayhan Gustianorolis R, Adlan Althamis Gama, Tubagus William, Al Umam Sidiq, Michael Gomos, Ardi Wahyu Ramadhan, M Miftahul Iman, Nadiya Sakila, Nabila Asila, Sulthon Hasan Ridwan, Affan Nuur Al’lam, Nyimas.

Saat diwawancarai oleh awak media Walikota Metro menyampaikan, pertandingan ini masuk ke seri dua, dimana sebelumnya kita mendapatkan medali dua emas, dan satu perunggu

“Harapannya tentunya, di pertandingan kali ini harus lebih meningkat lagi dari sebelumnya. Yang paling penting tentunya, kita selaku pemerintah mendorong anak-anak kita lebih semangat, paling tidak mereka mempunyai nilai-nilai bahwa olahraga ini sehat, nilai-nilai sportifitas harus di junjung tinggi, dan di pertandingan nanti harus siap kalah dan menang,” ujar Wahdi

Walikota juga menyampaikan, apabila ada anak-anak kita nanti yang berhasil membawa gelar juara, kita dari Pemerintah Kota Metro akan memberikan apresiasi khusus.

“Selamat bertanding, semangat, jangan lupa berdoa, minta kepada Yang Maha Kuasa agar diberi kemudahan saat bertanding nanti,” ujar Wahdi

Ditempat yang sama, Abdul Haris selaku Ketua Pelti Kota Metro menyampaikan, kita disini mempunyai atlet berusia paling muda yaitu berumur 8th. Dimana atlet kita yang berumur 8th ini akan mengikuti pertandingan di katagori umur 10th.

“Dimana pada katagori umur 10th di sirkuit yang lalu kita berhasil menjuarai. Disini kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan kontingen kita dari Kota Metro ini bisa membawa hasil yang kita harapkan. Artinya semua katagori kelompok umur bisa kita ambil medalinya, dengan target emas semua,” ujar Haris.
mereka untuk menghadapi pertandingan sangat bagus sekali, dimana disini anak-anak kita mempunyai Coach tersendiri, ada yang melatih dari fisiknya maupun cara bermainnya.

“Para pelatih sangat intens dalam melatih, dimana dalam satu minggu para pelatih melatih anak-anak didiknya bisa empat kali, baik fisik maupun keterampilan dalam memukul bola tenis. Dan juga disini kita harus optimistis untuk mendapatkan gelar juara,” pungkasnya .

Mulyadi R

  • Bagikan