Wisuda Lulusan SUPMN Kotaagung Kabupaten Tanggamus Angkatan XVII

Wisuda Lulusan SUPMN Kotaagung Kabupaten Tanggamus Angkatan XVII

targetkasusnews.co.id // TANGGAMUS

Pelaksanaan wisuda SUPMN Kotaagung angkatan XVII, dilaksanakan di gedung  carvio, SUPMN kota agung, Sabtu (25/6/2022).

Kegiatan wisuda berjalan lancar tanpa hambatan cukup tertip dan aman. Dalam kegiatan ini telah hadir Bapak Muhaimin Sastra Negara,S.Sos., staf ahli Kabupaten Tanggamus, Ibu Yayan Hikmayani pusat riset perikanan, Bapak Khaeruddin S.Pi.M.si, selaku Kepala Sekolah SUPMN Kotaagung, Kapten INF Julian ABRI Danramil 424-03 kotaagung, Beni Nurahman Kalapas kelas llB Kotaagung, Kompol Nderi Polres Tanggamus, Serda Tasrifan Pos AL kotaagung, Bripka Darwanto pos Airud kotaagung.

Wisuda Lulusan SUPMN Kotaagung Kabupaten Tanggamus Angkatan XVII

 Saat wawancara singkat  bersama awak media, Bapak Khaeruddin selaku Kepala Sekolah dan ibu Yayam hikmamani, selaku pusat riset perikanan.

Siswa siswi yang diwisuda tahun ajaran 2021-2022 berjumlah 119 siswa dari 4 kejuruan NKPI (Nautika Kapal penangkap Ikan), TKPI (Teknik Kapal Penangkap Ikan), APAPL (Agribisnis Perikanan Air Laut Air Payau), APHP (Pengelolaan Hasil Perikanan).

Kepala Sekolah SUPMN juga menyampaikan sudah 78% siswa terserap di dunia usaha dan berharap pemerintah dapat mendukung dan bekerja sama untuk lebih berkembang dan maju dalam pendidikan untuk SPUMN Kotagung. 

Di tempat yang sama pak Khaeruddin memaparkan agenda setelah acara wisuda para tamu undangan diminta untuk ikut Penanaman pohon sebagai kenangan dan tentunya untuk menjadikan area sekolah sejuk dan hijau sekaligus memperkenalkan 
Mol ikan yang sudah siap untuk beroperasi, juga memperkenalkan secara langsung seluruh isi mol ikan tersebut.
(Rohmat)